BUKU SISWA PENDIDIKAN AGAMA BUDDHA KELAS XII KURIKULUM MERDEKA

 BUKU SISWA PEND. AGAMA BUDDHA KELAS XII KURIKULUM MERDEKA


Salam Thewinner

Sothi Hotu

Namo Buddhaya


Buku PAB Kelas 12 Kurikulum Merdeka adalah salah satu perangkat ajar yang digunakan untuk membantu guru dan peserta didik dalam mencapai Capaian Pembelajaran PAB dan Budi Pekerti Kelas 12 SMA/SMK dalam Kurikulum Merdeka.


Buku PAB Kelas 12 Kurikulum Merdeka sendiri merupakan salah satu buku teks yang akan disediakan Kemendikbudristek secara daring dan cetak dengan prosedur distribusi sesuai peraturan berlaku.

Buku PAB Kelas 12 Kurikulum Merdeka dikembangkan dan diterbitkan oleh unit-unit kerja di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi untuk kebutuhan siswa, guru, atau masyarakat Indonesia.


Sebagai informasi tambahan bagi anda bahwa, Kurikulum Merdeka sendiri adalah kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi.

Silahkan download buku online berupa file pdf pendidikan agama Buddha dan budi pekerti kurikulum Merdeka terbaru pada link dibawah ini

Link Download Klik disini






Salam Penulis

Murdiono, S.Pd.B


0 comments:

Posting Komentar